Minggu, 05 Juni 2011

CENGENG

yak seperti judulnya...
disini aku cuma mau curcol (curhat colongan) kalau haha aku memang termasuk anak yang cengeng, gampang nangis :P

aku termasuk salah seorang yang tidak terlalu suka menceritakan masalah pribadi ke orang lain, kalo pun mentok ya paling cerita ke satu orang yg aku percaya. Aku lebih banyak menyimpan semua masalah dan pikiran itu sendiri. Ya mentok-mentok kalo kesel paling wajah "mrengut" (cemberut) tapi ngga pernah terungkap lewat kata. Dan  kalau memang sudah ngga kuat nahan, senjata terakhir yang aku keluarin NANGIS. Mungkin kalian yang ngebaca post ini bakalan bilang "nangis itu ga bakalan nyelesein masalah". Ya saya tahu, setidaknya selesai menangis ada perasaan lega karena semua sudah tercurah (ecieeh bahasaku :P) pikiran tenang, hati tenang akhirnya bisa berpikir lagi buat menyelesaikan masalah heheh :D
note : itu saya, setiap orang pasti beda cara menghadapinya

bersyukur kepada Allah SWT yang telah menciptakan air mata kepada umatnya, taukah kamu air mata itu benar2 bermanfaat. salah satunya ya pelega hati :)

pengakuan dosa
karena sifat saya yg kadang ngga bisa nahan alias mentok pernah nangis di tempat umum --"
1. nangis di tempat les 
2. nangis di kampus
3. nangis di kereta
4. nangis di mobil bella :P
5. nangis pas lagi makan di warung makan
6. nagis pas nonton film --"
hehehe..... nangisnya ngga sesenggukan koq, cuma matanya merah mbendol :D
mohon maaf buat siapapun yang terganggu karena sifat saya ini...

nisafajrin :)

0 comments:

Posting Komentar