Sabtu, 03 Maret 2012

Kamu Itu Berharga

Kamu bukanlah apa kata orang
Kamu bukanlah bagaimana yang terpancar dari wajah orangtuamu
Kamu BERHARGA
Bahkan, tanpa prestasi atauu keterampilanmu, kamu tetap berharga
Kelahiranmu ke dunia inilah yang menjadikan dirimu tak ternilai
Kamu ada
Kamu hidup
Dan itu sudah cukup untuk memperjuangkan keadaanmu
Jangan merasa rendah diri
Tuhan tidak membuat produk massal
Dia membuatmu secara personal
Buktinya, hanya ada satu Einstein di dunia ini
Hanya ada satu Da Vinci
Satu Beethoven
Satu Bill Gates
Dan hanya ada SATU KAMU
-Kristine Batasina G-
Curhat Yuk!

1 comments:

Isabella mengatakan...

saya cuma ada satu. karena saya cuma satu makanya saya super istimewa. karna saya super istimewa maka saya sangat mahal harganya. karna saya mahal maka saya super berharga. YEAY! \^o^/

Posting Komentar